Thursday 10 March 2016

California Kebugaran Eric Levine Menggugat Otoritas Thai Mengenai Pencemaran Nama Baik.

BANGKOK, 10 Maret 2016 -Pendiri klub 'California Kebugaran' di seluruh dunia serta klub kebugaran 'California WOW Xperience' di Thailand, hari ini mengajukan AS $ 2,8 juta (Bht 100 juta ) gugatan pencemaran nama baik melalui kuasa hukumnya di Pengadilan Pidana Bangkok terhadap Anti-Pencucian Uang Office Thailand (AMLO), serta itu Sekretaris Jenderal Kolonel Polisi Sihanart Prayoonrat, untuk merusak reputasi Mr. Levine melalui pernyataan publik yang dibuat oleh Kolonel Polisi menuduh yang tidak tepat pembayaran dan transfer dana oleh Mr. Levine.

Mr. Levine, sebelumnya juga Chief Executive Officer of California WOW Xperience plc (CAWOW) mengatakan, "Kantor Securities and Exchange Commission of Thailand (SEC) telah menyelidiki operasi CAWOW dan catatan keuangan dengan peneliti akuntansi forensik spesialis serta dilatih khusus polisi dan mereka semua terbuka menyatakan bahwa tidak ada bukti kesalahan atau tindakan apapun untuk membuktikan tuduhan Anti-Pencucian Uang Office. "

Dia menambahkan bahwa Departemen Investigasi Khusus juga telah menolak untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut seperti yang diminta oleh Kolonel Polisi Prayoonrat dan AMLO. Mr. Levine mengatakan bahwa ia dan semua yang terlibat dalam pengelolaan California WOW Xperience telah memberikan kerja sama penuh mereka kepada pihak berwenang selama penyelidikan yang telah dibersihkan mereka dari tuduhan AMLO ini.

Mr. Levine menambahkan bahwa yang diakui secara internasional perusahaan audit seperti "Deloitte Touche Tohmatsu Jaiyos dan Price Waterhouse Cooper telah mengkonfirmasi akun dan transaksi dari California WOW Xperience untuk menjadi benar dan tanpa penyimpangan, dan bahwa, jauh dari mengambil uang dari perusahaan, saya memiliki dana pribadi disuntikkan untuk mendukung operasional perusahaan di hari akhir.

http://aduba.co/tanda-kurang-minum-air-putih-yang-sering-diabaikan.
http://aduba.co/daftar-senapan-serbu-tni-dari-produksi-rusia-as-hingga-pindad.
http://aduba.co/peralatan-outdoor-buatan-indonesia.
http://aduba.co/5-tips-membeli-laptop-berkualitas.
http://aduba.co/cara-cepat-menaikan-berat-badan-bayi.
http://aduba.co/ciri-ciri-penyakit-jantung-yang-perlu-diwaspadai.
http://aduba.co/daftar-perlengkapan-ibu-melahirkan-yang-harus-disiapkan.
http://aduba.co/tips-program-hamil-anak-kembar-secara-alami-dan-medis.
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok.
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami.

No comments:

Post a Comment