Monday 21 March 2016

Interpretasi tentang Hasil V1 Grup untuk Tahun 2015

Hong Kong, 21 Maret 2016 -Group Limited dengan bangga mengumumkan bahwa hasil Perusahaan dan anak perusahaan di  tahun penuh 2015. Omset untuk tahun ini sebesar HK $ 123.561.000 yang mewakili penurunan sekitar 62,1% dibandingkan dengan tahun lalu, terutama karena suspensi dari penjualan tiket lotere dengan efek dari Maret 2015. Pendapatan dari bisnis tele-media sebesar HK $ 96.338.000 atau meningkat sekitar 15% dibandingkan dengan tahun lalu. Laba yang dapat diatribusikan kepada pemilik Perusahaan sebesar HK $ 142.666.000, dibandingkan dengan kerugian HK $ 131.590.000 tahun lalu.

Terkait lotre Bisnis

Sumber utama penghasilan bisnis V1 Group terkait lotre berasal dari situs mengatur dan dioperasikan oleh mitra dari Grup, termasuk Lottery 365, sebuah aplikasi mobile kerjasama strategis yang dikembangkan oleh mitra bisnis dari Grup, "Zhongguozucaiwang" (http : //www.zgzcw.com) dan "Diyicai" (http://www.diyicai.com). kerjasama komersial seperti juga mengakibatkan struktur pendapatan yang relevan. Pendapatan dari bisnis terkait lotre sebesar HK $ 27.223.000, mewakili penurunan dari sekitar 88,8% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. kerugian segmen untuk seluruh tahun adalah HK $ 45.604.000 (2014: keuntungan dari HK $ 78.964.000). Hasil tidak memuaskan untuk periode itu terutama disebabkan oleh efek samping dari penghentian operasi dari penjualan online tiket lotre paperless dan penjualan tiket lotere melalui ponsel dari mitra bisnis Grup di Daratan Cina dengan efek 1 Maret 2015. Dengan demikian , bisnis Grup terkait lotere telah ditangguhkan secara bersamaan. Tidak pasti saat pengoperasian bisnis Grup terkait lotre akan melanjutkan.

mitra bisnis Grup akan mengamati dan mematuhi aturan dan peraturan diumumkan oleh pihak berwenang RRC baru yang relevan dan membuat penyesuaian untuk operasi mereka dari penjualan online tiket lotere dan penjualan tiket lotere melalui ponsel mana yang diperlukan. Grup akan secara aktif bekerja sama dengan mitra bisnis dengan tujuan untuk memiliki bisnis yang berhubungan dengan undian dari Grup kembali di trek secepat mungkin. Pada awal 2015, penjualan lotere bulanan di Zhonguozucaiwang dan Lottery 365 mencapai tinggi sejarah lain, dirangsang oleh Piala Asia dan taruhan permainan di pertandingan tunggal tetap. Pada bulan Maret 2015, Kementerian Keuangan, Kementerian Urusan Sipil dan Administrasi Umum Olahraga RRC bersama-sama diundangkan Pemberitahuan tentang Isu Mengenai Melakukan Pemeriksaan diri dan Self-koreksi Kegiatan Penjualan sah dari Lottery melalui Internet, yang mengarah ke suspensi penuh penjualan internet dari tiket lotere.

Dengan demikian, industri undian internet Cina menghadapi kelima kalinya dari pembetulan, dan lagi seluruh industri memasuki masa kebingungan pada pembangunan. Selama periode perbaikan, mitra bisnis terkait lotre dari V1 Group memutuskan untuk mengembangkan melalui tiga aspek utama, termasuk "Informasi dan Data", "Permainan Hiburan dan Nilai tambah Services" dan "Model Layanan Inovatif", menjelajahi pendekatan operasi yang efisien untuk meningkatkan aktivitas pengguna. Website Diyicai telah dilakukan sebuah proyek upgrade, dalam rangka meningkatkan pengguna loyalitas dan aktivitas terhadap situs bisnis Grup terkait lotre. Hal ini terutama berfokus pada inovasi pada penyajian hasil undian, kami adalah yang pertama untuk mempresentasikan hasil undian dalam bentuk grafik, memungkinkan pengguna untuk mencari semua jenis informasi lotre seperti dividen, kolam undian dan penjualan nyaman. Sementara itu, kami telah meningkatkan pengalaman pengguna dengan antarmuka website baru dengan memodifikasi berbagai desain antarmuka seperti modul informasi, peluang pusat dan skor real-time sehubungan dengan gaya situs dan fitur channel di situs web.

Pada bulan April 2015, Zhongguozucaiwang meluncurkan "Informasi Lottery" channel dan baru versi HTML5, dengan fokus yang tepat pada tujuh pertandingan utama, yaitu, "Pertandingan Lima Liga Eropa", "UEFA Champions League", "AFC Champions League", "Copa America", "Piala Dunia Wanita FIFA", "UEFA Euro Kualifikasi turnamen", dan "Cina Asosiasi Sepak Bola Liga super". Website ini telah memusatkan sumber daya pada membangun pertandingan pusat terkemuka industri dan digulirkan fitur khusus, jadwal poin, saingan utama dan cocok analisis untuk pertandingan penting, dengan cakupan penuh dari hasil homepage pencarian dari tiga mesin pencari utama - Baidu, 360 dan Sogou. Selanjutnya, dalam hal nilai dan informasi, Zhongguozucaiwang dan Lottery 365 telah memperkenalkan real-time skor dan peluang data dari Sportradar, meliputi lebih dari 70 liga dan piala pertandingan negara seperti Inggris, Jerman, Italia, Spanyol, Perancis, Portugal, Swiss, Norwegia, Brasil dan Cina. Kedua situs memimpin industri dalam hal kecepatan dan ketepatan skor aktual dan perubahan peluang, secara substansial meningkatkan pengalaman pengguna akses informasi.

Pada bulan Mei 2015, Zhongguozucaiwang dan Diyicai melihat pemulihan penuh dari tampilan halaman mereka; pada bulan Juni 2015, pageviews dari kedua situs web melampaui rekor sebelum suspensi penjualan. "Informasi dan Data" memainkan peran kunci dalam mempertahankan pengguna dan mempertahankan aktivitas pengguna untuk menghormati dua websites.In hiburan permainan, Lottery 365 berturut-turut meluncurkan dua menebak permainan utama "Menebak PK permainan" dan "Virtual Menebak Game Football", memberikan pengguna dengan kesempatan memenangkan uang tunai dan hadiah. Selain itu, "Racetrack", sebuah Lottery 365 ini permainan frekuensi tinggi yang dikembangkan sendiri sangat populer di kalangan pengguna, selama minggu pertama peluncurannya, pengguna simultan mencapai lebih dari sepuluh ribu.

Sehubungan model layanan yang inovatif, mitra bisnis yang berhubungan dengan undian Grup telah berkolaborasi dengan "Football" koran, No.1 media cetak profesional olahraga di Cina, bersama-sama dengan mitra bisnis lainnya bersama-sama menggelar platform untuk rekomendasi ahli dibayar. Sejumlah besar ahli dalam negeri terkenal, seperti Su Qun, Boshu, dan Ding Weijie diundang untuk bergabung platform ahli rekomendasi melalui Lottery 365 dan Zhongguozucaiwang, menyediakan pengguna dengan layanan rekomendasi ahli berlangganan. Hal ini dimaksudkan untuk dikembangkan sebagai platform rekomendasi pakar terbesar di RRC. Dalam hal kerjasama produk, Lottery 365 telah pra-instal di berbagai Huawei "
Honor Play" ponsel berbentuk "Cloud Folder" dan juga telah terdaftar di daftar direkomendasikan Huawei Aplikasi Pasar sebagai salah satu "The Most Promising APP pada tahun 2015 ". Sementara itu, Lottery 365 telah menjadi penyedia konten lotere untuk Baidu Application Platform, menawarkan hasil undian, kolam undian dan informasi terkait di jenis lotere utama seperti Shuangseiqiu, Qixingcai, Qilecai, Pailiesan, Pailiewu bagi pengguna aplikasi mobile Baidu.

Pada semester pertama 2015, sebagai pelopor dalam pengembangan industri internet mobile, Lottery 365 memenangkan pengakuan dari organisasi dan platform distribusi di industri internet mobile, menang berturut-turut "Paling Populer APP pada tahun 2015" penghargaan oleh Android Market, "Popular APP award "oleh WoStore dari China Unicom, dan" Top 50 di Kompetisi Inovasi "oleh global Mobile Internet Conference dan lain-lain.


http://disehat.com/bahaya-suntik-vitamin-c-bagi-kesehatan
http://disehat.com/manfaat-vitamin-b-kompleks-bagi-kesehatan-tubuh
http://disehat.com/penyakit-pada-sistem-pencernaan-pada-manusia
http://disehat.com/manfaat-akar-alang-alang-untuk-pengobatan-dan-kesehatan
http://disehat.com/jenis-tanaman-obat-dan-manfaatnya
http://disehat.com/penyebab-jantung-berdebar-yang-perlu-diwaspadai
http://disehat.com/manfaat-vitamin-a-bagi-kesehatan-tubuh
http://disehat.com/cara-mengatasi-cegukan-pada-bayi
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami

No comments:

Post a Comment