Tuesday 15 March 2016

Cara Menghilangkan Bintik Merah Pada Wajah

Image result for wajah memerah akibat matahari
Bintik merah atau pun kulit memerah karena berbagai faktor yang membuat kulit wajah seperti udang rebus. Kulit merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif dengan benda lain   yang masuk, seperti sengatan sinar matahari. Kepercayaan diri pasti akan menurun ketika wajah mulai memerah karena sengatan sinar matahari.

Penggunaan perawatan wajah atau kesalahan saat menggunakan perawatan juga sangat mempengaruhi kulit wajah. Kesalahan menggunakan produk yang membuat kulit terkelupas akan membuat kulit menjadi kemerahan dan menipis. Sehingga saat terkena sinar matahari pasti kulit akan memerah. Alergi pada kulit wajah karena mengkonsumsi suatu makanan  juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab kulit wajah memerah.

Cara menghilangkan bintik merah pada kulit wajah sangat di perlukan jika anda menggunakan perawatan wajah. Percuma jika anda telah menggunakan perawatan wajah yang mahal namun ketika terkena sinar matahari akan memerah. Tidak usah khawatir, jika anda sudah melakukan perawatan wajah dengan biaya yang mahal maka saatnya anda melakukan perawatan alami untuk kulit wajan anda. Kulit sangat sensitif jadi jika anda memakai produk secara terus menerus maka kulit akan rusak.

Berikut beberapa cara menghilangkan bintik merah pada wajah:

Mentimun
Sudah sejak ribuan tahun yang lalu mentimun di gunakan sebagai bahan kecantikan. Selain mudah di dapat, khasiatnya untuk kulit luar biasa. Sensasi dingin dari mentimun sangat baik untuk kulit yang terbakar akibat sinar matahari atau alergi.

Caranya dengan menghaluskan mentimun secukupnya dan oleskan pada wajah, diamkan selama 20 menit kemudian bersihkan  menggunakan air bersih. Lakukan setiap hari setalah kegiatan di luar ruangan agar kulit anda tidak memerah kembali akibat sinar matahari.

Teh Hijau
Selain manfaatnya yang baik untuk kesehatan tubuh, daun teh juga memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan. Terlebih teh hijau yang manfaatnya lebih banyak, karena kandungan polifenol lebih tinggi teh hijau dari pada teh biasa.

Caranya dengan menempelkan daun teh hijau yang telah diminum air tehnya. Diamkan sampai 30 menit agar terserap secara sempurna. Teh hijau tersebut juga dapat di gunakan sebagai scrub untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam. Hasilnya akan terlihat setelah penggunaan dua minggu secara rutin.

Menggunakan es batu
Es batu atau air es tidak hanya dapat menghilangkan dahaga tetapi juga baik untuk kecantikan kulit. Karena sensasi dingin pada es batu akan membuat jaringan di bawah kulit akan rileks sehingga kulit akan terlihat lebih cerah dan lebih kenyal dari dalam.

Cara menggunakan air es atau es batu, gosokan es batu pada kulit wajah dua kali setiap hari. Selain dapat menghilangkan wajah yang kemerahan juga dapat mencerahkan wajah, menghilangkan flek hitam, menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Caladine lotion
cara menghilangkan bintik merah pada wajah selanjutnya menggunakan caladine lotion. Menggunakan bedak caladine lotion dapat menghilangkan kulit yang kemerahan pada kulit bayi atau kulit sensitif. Karena kulit bayi pasti belum kuat untuk memakai produk apapun.  cukup mengoleskan bedak caladine pada kulit yang memerah.

Itulah cara menghilangkan bintik merah pada wajah yang dapat anda lakukan di rumah. Berbagai faktor yang dapat membuat kulit wajahmu memerah sebaiknya hentikan terlebih dahulu dan melakukan cara menghilangkan bintik merah pada wajah di atas secara rutin untuk hasil yang lebih optimal. Lebih baik jika tidak menggunakan produk apapun untuk sementara waktu sampai kulit kembali seperti semula.

http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-stretch-mark-di-paha-dan-betis/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami/
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-di-punggung-dengan-cepat/
http://femcantik.com/cara-memutihkan-kulit-secara-alami-dg-cepat-dan-aman/
http://femcantik.com/cara-merawat-wajah-agar-awet-muda-dg-buah-dan-sayur/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-hitam-di-selangkangan-dengan-cara-alami/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-bekas-luka-yang-menghitam-dg-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kaki-pecah-pecah-dengan-cepat/

No comments:

Post a Comment